Depok, kota pendidikan yang pas

Ini tulisan pertama saya. Saya mau menceritakan tentang anak saya yang berhasil menamatkannya di D3 Universitas Indonesia yang berlokasi di Depok. Senang dan bangga anak saya bisa menamatkan kuliahnya. Dan yang lebih menyenangkan lagi anak saya bisa menamatkan kuliahnya dari sebuah kampus yang terkenal di seluruh Indonesia yang berlokasi di kota Depok.

Ya memang hal tersebut merupakan suatu anugrah dari yang Mahakuasa, kami ditempatkan di Depok berarti anak saya tidak jauh dari kampusnya. Dan saya tidak perlu mengeluarkan duit lebih untuk memberi ongkos anak saya ke kampus. Karena memang letaknya tidak jauh dari rumah saya.

Itulah dia kenapa alasan orang untuk tinggal di kota Depok, selain kotanya yang sedang berkembang, disana ada juga kampus yang cukup baik dalam perkuliahan. Hingga sekarang banyak dari teman-teman saya yang mencari rumah yang berlokasi di kota Depok sedangkan saya sendiri sudah langsung mempunyainya. Itu mengapa Depok mempunyai nilai lebih dibanding kota-kota lainnya.

1 komentar:

Nafta mengatakan...

Jangan lupa komennya ya ...

Posting Komentar