Ya di Depok ...


Ya, memang di Depok, kota yang sungguh indah dan cukup mengesankan. Sejak lama saya memilih kota ini untuk tinggal karena keadaanya yang cukup baik dan lingkungan yang ramah. Hampir separuh hari-hari saya, saya habiskan di kota Depok bersama suami dan anak-anak tercinta. Tidak salah saya memilih kota ini.


Jam Kota Depok

Sempat terpikir untuk pindah dari kota ini, tapi pikiran-pikiran itu terbiaskan oleh modernisasi kota ini. Kota yang penuh dengan keakraban. Saya sebenernya tidak menyangka kota ini bisa tumbuh begitu pesat, saya kira hanya kota-kota lain seperti Tangerang dan Bekasi, tapi ternyata Depok juga berkembang pesat tidak kalah dengan kedua kota tersebut.

Maka kita harus berfikir dua kali untuk pindah dari kota ini. Bukan hanya dari sisi luar kotanya saja, tetapi dari sisi masyarakatnya pun sangat cocok untuk tempat tinggal. Orangnya ramah, saya hampir tiap arisan bercengkrama dengan warga-warga sekitar untuk mendekatkan diri antar tetangga. karena kalau ada apa-apa terhadap kita tetanggalah yang menolong kita.

Sempat teringat kejadian lahiran anak kedua saya, saat itu tetangga kami yang mempunyai mobil yang hanya dapat mengantarkan saya ke rumah sakit bersalin. Betapa senangnya punya tetangga seperti mereka, jika ada tetangga yang sakit ikut menolong. Tidak hanya sampai disitu saja, untuk memperbaiki sarana umum di sekitar kami yang rusak juga kami bekerja sama. Semua bekerja semua senang dan semua membantu. Sungguh jiwa sosial yang bagus yang terpancar dari masyarakat kota Depok

Sungguh senang di kota Depok, apapun ya di kota Depok :) [Kaya iklan minuman]

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Semoga keramahan kota Depok menular juga ke kota-kota lain. :)

Shintya_Febrina mengatakan...

Ibu, ikut lombablog Depok lagi yuk! meski namanya sekarang jdi mobile application festival, tapi utk kategori ibu rmh tangga yg dilombakan tetap menulis blognya kok, buka http://depokcybercity.com ya..

Posting Komentar